Honda BeAT ini akan Membuat Anda Tampil Keren dan Berjiwa Petualang

honda_beat-street
Region Head PT. Astra International Tbk, Thamsir Sutrisno, didampingi manajemen Astra Motor Bengkulu saat peluncuran Honda BeAT Street di Aloha Resto, hari ini, (01/12/2016). (Foto KONI/bengkuluekspress.com).

BENGKULU, bengkuluekspress.com– Seiring dengan semakin mantapnya posisi Honda Beat Series sebagai sepeda motor dengan penjualan terbesar di Indonesia. Pabrikan sepeda motor Honda ini kembali menghadirkan Beat Series yang mengarah ke gaya street atau adventure dengan diluncurkannya BeAT Street, hari ini, (01/12/2016).

Produk terbaru Honda ini, secara resmi hari ini diluncurkan dalam acara Press Gathering BeAT Street di Aloha Resto Pantai Panjang. Menurut Region Head PT. Astra International Tbk, Thamsir Sutrisno, produk ini diluncurkan untuk mengikuti tren modifikasi dan lebih mementingkan tampilan keren dibandingkan dengan mengejar performa atau spesifikasi.

“Selain tampilannya keren, ukurannya ramping serta ringkas cocok mendukung aktifitas harian maupun hobi,” ujarnya.

Ditambahkannya, Honda BeAT Street ESP ini memiliki tampilan eksterior yang lebih dinamis dan gagah bagi pecinta petualang melibas setiap jalan yang ditempuh.

Dijelaskannya lebih lanjut, disamping tampilannya keren generasi baru BeAT Series ini didukung spesifikasi mesin 110 cc dan teknologi ESP atau Enchanced Smart Power yang dapat memaksimalkan mesin sehingga irit dalam penggunaan bahan bakar.

“Selain itu, juga dilengkapi dengan teknologi PGM-FI, yang membuat semburan bahan bakar kedalam ruang bakar semakin teratur dan gas buang yang dihasilkan ramah lingkungan,”.

Hal yang membuatnya beda dari produk sebelumnya yaitu panel meter pada Honda BeAT Street ESP ini sudah menggunakan panel meter full digital yang lebih canggih.

“Ban yang digunakan ban tubeless yang memberikan kenyamanan kepada pengendara,” terangnya.

Bagi yang berjiwa petualang, produk canggih yang hanya memiliki satu tipe yaitu BeAT Street ESP CBS ini, kini sudah bisa anda dapatkan di Bengkulu dengan harga yang ditawarkan seharga Rp. 15.800.000,-.

“Semoga dengan hadirnya motor ini, dapat meningkatkan citra BeAT sebagai motor terlaris dan dapat meningkatkan penjualan sepeda motor Honda di Bengkulu,” harapnya. (koni)