Honda Arista Santuni Panti Asuhan

HONDA ARISTA
=foto

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Honda Arista Cabang Bengkulu menggelar buka puasa bersama anak Panti Asuhan Swasta Mandiri yang terletak di Desa Kandang, Kelurahan Kandang Emas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Jumlah anak- anak Panti Swasta Mandiri yang diundang dan hadir dalam buka puasa bersama ini ada 50 orang, termasuk juga para pembina Panti Swasta Mandiri.

Kepala Cabang Honda Arista Bengkulu, Jemi Novemy mengatakan acara buka puasa bersama anak panti yang ada di Kota Bengkulu ini merupakan kegiatan rutin Honda Arista Bengkulu pada saat bulan puasa sekaligus pihaknya berbagi rezeki dengan anak-anak panti.

Usai buka puasa bersama dilanjutkan dengan pemberian santunan berupa uang tunai untuk pembinaan panti dan juga santunan untuk masing- masing anak panti, pembina panti.  Selain itu, pihak Honda Arista juga memberikan embako untuk keperluan Panti Swasta Mandiri. Pemberian semabako dan uang santunan itu langsung di serahkan oleh Direksi Honda Arista, Ali Hanafiah dan Jemi Novemi selaku Kepala Cabang Honda Arista Bengkulu.

Sementara itu, Direksi Honda Arista Ali Hanafiah mengatakan bahwa pihak Arista banyak mengucapkan terima kasih atas para undangan yang hadir dalam acara buka bersama yang merupakan kegiatan rutin pihak Honda Arista.
Dikatakan Ali Hanafiah, buka puasa bersama Arista Group ini dilakukan serentak di Cabang- cabang Honda Arista yang tersebar di Indonesia. Pihaknya berharap apa yang dilakukan Honda Arista Group ini dapat bermanfaat bagi sesama Umat terlebih lagi untuk anak-anak Panti Swasta Mandiri.

“Kita harapkan apa yang kita berbuat saat ini dapat bermanfaat untuk kita semua dikemudian hari,” harapnya.

Dalam acara buka bersama ini, selain mengundang pihak Panti Swasta Mandiri, Honda Arista juga mengundang masyarakat sekitar, para mitra kerja Honda Arista Bengkulu, dan juga pihak Wuling Motor Bengkulu yang merupakan salah satu group Arista. Acara dilanjutkan salat magrib berjama’ah dan ditutup dengan makan bersama.(cik2)