Honda Arista Santuni 60 Anak Panti Asuhan

FOTO HondaBENGKULU,BE– Honda Arista Cabang Bengkulu saat ini sudah menempati gedung barunya yang beralamatkan di jalan Adam Malik Pagar Dewa, Kota Bengkulu atau persisnya di samping makam pahlawan. Showroom Honda Arista tersebut siap melayani Konsumen Honda mulai dari pembelian mobil, pemesanan Spare part, dan Service Kendaraan.

Showroom Honda Arista berstatus 3 S yaitu Sales, Service dan Spare part. Dalam rangkaian Soft Opening Honda Arista Bengkulu mengundang setidaknya 60 orang anak Yatim Piatu dari panti Asuhan Bumi Nusantara Kota Bengkulu. Anak –anak yatim tersebut diberikan uang santunan masing-masing, dan juga Honda Arista memberikan sembako.

Acara Soft Opening tersebut berlangsung di Showroom baru Honda Arista Bengkulu dijalan Adam malik Kota Bengkulu, dan dibuka oleh Direksi Honda Arista Bapak Ali Hanafiah. Dikatakan selama, November ini Honda Arista memberikan diskon Service kendaraan sebesar 50 % dan berlaku untuk semua jenis kendaraan Honda. ”Kepada semua konsumen Honda agar dapat datang langsung ke Honda Arista cabang Bengkulu yang baru di Kota Bengkulu ini,” paparnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa Honda Arista akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada semua Konsumen Honda dan kepada seluruh lapisan masyarakat yang berkunjung keHonda Arista. Seperti melayani tukar tambah kendaraan jenis Honda second dg yang baru masih tetap berlaku.

Dengan telah menempatinya showroom barunya tersebut, pihak Honda akan semakin maksimal melayani Konsumennya, apalagi didukung dengan lokasi parkir kendaraannya begitu luas dan nyaman, masyarakat Bengkulu tidak perlu ragu dan bingung lagi untuk membeli sekaligus memiliki mobil Honda di Arista Bengkulu semua tipe kendaraan Honda tersedia seperti Honda Brio, Mobilio, CRV, Jazz dan Freed. Untuk masyarakat yang ada disekitar Curup dan Ipuh dapat langsung ke Sub Honda Arista yang ada. (cik12)