HKN, PLN Berikan Diskon 50%

IRUL/Bengkulu Ekspress UPACARA: Para pegawai PLN Rayon Bintuhan saat menggelar upacara HKN di depan kantor PLN Bintuhan, dan foto bersama, Senin (20/5).

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress – Untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan, PLN memberikan diskon sebesar 50% bagi pelanggan yang ingin menambah daya. Promo tambah daya ini dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional (HKN) ke-111 tahun 2019, dimana pembayaran yang harus anda keluarkan saat melakukan penambahan daya untuk semua golongan.

“Kita berikan diskon kepada para pelanggan sebesar 50 persen khusus untuk pelanggan 220 VA -197 kVA bila ingin naik daya dan 100 persen gratis untuk rumah ibadah,” kata Manajer PLN Rayon Bintuhan, Anggun Haryadi dalam sambutannya dalam upacara HKN di depan kantor PLN Bintuhan kemarin (20/5).

Dikatakan Anggun pemberian diskon tambah daya itu diberikan untuk golongan tarif tegangan rendah yang masuk dalam program ‘Gemerlap Lebaran 2019. Sehingga selain rumah tangga, pemberian gratis tambah daya juga diberlakukan untuk rumah ibadah yang ingin melakukan penambahan daya. “Jadi jika selama ini daya listrik di rumahnya sering turun loss, silakan ajukan penambahan daya khusus untuk rumah ibadah tak ada biaya sama sekali semuanya gratis,” terangnya.



Ditambahkannya, promo ini berlaku sejak tanggal 17 Mei beberapa hari yang lalu dan berkahir hingga 30 Juni 2019. Dimana masyarakat bisa melihat atau mengakses akun www.pln.co.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai tambah daya termasuk juga biaya yang meski dikeluarkan bila tak masuk dalam promo.

“Bagi yang berminat bisa langsung datang ke kantor ULP PLN Bintuhan dan melengkapi sejumlah berkas yang telah kami siapkan, bila semuanya sudah siap dalam waktu singkat kita lakukan pemasangan tambah daya,” tandasnya.(618)