HKI Salurkan 1 Ton Beras dan 100 Paket Sembako ke Masyarakat Benteng

Bakti/BE
CSR : Direktur Operasi I HKI, Fatma Dewi Setyowati secara simbolis menyerahkan sembako dan makanan kepada masyarakat dan anak yatim dari Yayasan Kasih Sayang, Senin (26/4).

BENTENG,bengkuluekspress.com– Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-6 tahun pada tanggal 25 Maret 2021, PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) menggelarkan kegiatan bakti sosial.
Salah satunya adalah memberikan beras dan sembako serta makanan kepada masyarakat dan anak yatim dari Yayasan Kasih Sayang Bengkulu. Selain itu, bantuan yang berasal dari dana corporate social responnsibility (CSR) tersebut juga disalurkan kepada sejumlah masyarakat yang berada di sekitar proyek pembangunan jalan tol Bengkulu-Lubuk Linggau yang melintasi Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Meliputi, warga kurang mampu di Desa Tengah Padang, Desa Jumat, Desa Lagan, Desa Karang Tinggi dan warga di Desa Air Sebakul.
“Secara keseluruhan, beras yang disalurkan ada sebanyak 1 ton. Selain itu, kami juga memberikan 100 paket sembako dan makanan. Totalnya berjumlah Rp 30 juta,” ungkap Koordinator Legal dan Humas PT HKI, Chandra Irawan.

Diungkapkan Chandra, pada HUT ke-6, PT HKI yang mengusung tema “Growing with Exellence” menggelar beberapa rangkaian kegiatan bersama karyawan dan juga kegiatan penyaluran CSR.
Kegiatan penyaluran CSR dilaksanakan secara serentak di 5 (lima) daerah sekitar proyek jalan tol yang sedang dikerjakan di pulau Sumatera. Yakni, poyek jalan tol Pekan Baru-Bangkinang, Padang-Sicincin, Indralaya-Prabumulih, Bengkulu-Taba Penanjung serta Binjai-Pangkalan.
Melalui kesempatan itu, HKI menyerahkan bantuan berupa sembako, makanan, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat atau panti asuhan yang membutuhkan di sekitar proyek.
Penyerahan bantuan dilakukan oleh perwakilan masing-masing proyek HKI kepada perwakilan masyarakat dengan total bantuan keseluruhan senilai Rp 150 juta.
“Kegiatan CSR ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada masyarakat sekitar proyek HKI yang telah mendukung dan antusias mendukung proyek pembangunan jalan tol yang sedang kami kerjakan,” kata Chandra.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*