Hindari Jalan Rusak, Vega R VS Carry Adu Kambing di Jalinbar Kaur

LAKA LANTAS: Korban saat menjalani perawatan di Puskemas Linau lantaran sepeda motornya tabrakan dengan mobil Carry desa Sawang, Senin (14/9).

MAJE, bengkuluekspress.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas barat (Jalinbar) Kabupaten Kaur. Kali ini terjadi di Kecamatan Maje tepatnya Desa Sawang. Dimana laka Lantas terjadi antara mobil Carry Futura BD 9815 W dikendarai Evan (27) warga Desa Linau Kecamatan maje dan motor Yamaha Vega R tanpa nopol dikendarai Sumarno (60) warga Desa Tanjung Agung kecamatan yang sama. Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motrngalami patah kaki sebelah kanan, robek di Kepala, kaki dan dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Laka lantas ini pengendara mobil menghindari jalan rusak dan tiba-tiba didepan ada sepeda motor. Untuk pengendara motor masih dirawat di RSUD Kaur,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Puji Prayinto S IK melalui Kapolsek Maje Ipda cahya Prasada Tuhuteru STr K, Senin (14/9).

Data terhimpun BE, kecelakaan itu bermula sekitar pukul 11.30 WIB, mobil carry Futura dikemudian Evan berjalan dari arah Linau menuju Kecamatan Nasal. Namun tiba tiba di Dusun Sawang Desa Tanjung Besar Kecamatan Maje mobil berusaha menghindari jalan yang rusak. Sayangnya dari arah berlawanan tiba-tiba datang motor yang dikemudikan oleh korban dan tabrakan tak dapat dihindarkan bahkan korban bersama motornya sempat terseret sejauh empat meter.

“Untuk sementara barang bukti diamankan ke Polsek Maje, sedangkan korban sudah dibantu dibawa ke Puskesmas Nasal. Dengan kejadian ini kita minta pengendara agar lebih hati-hati,” imbaunya. (irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*