Hindari Foya-foya, Undang Mama Dedeh

TAIS, BE- Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH akan mengundang Da’i Ibukota Ustazah, Dedeh Rosyidah Syarifudin alias mama Dedeh ini biasa tampil setiap pagi di salah satu televisi nasional.
Rencananya Ustazah ini akan diundang untuk mengisi acara perayaan hari jadinya Kabupaten Seluma pada bulan Mei mendatang. “Untuk perayaan hari jadi Seluma tahun ini kita akan undang penceramah mama Dedeh saja. Mengingat saat ini sangat diperlukan siraman rohani dibandingkan berfoya-foya seperti sudah-sudah,” sampai Bundra, di ruang kerjanya kemarin.
Mama Dedeh, adalah penceramah lahir di Pasir Angin Ciamis, Jawa Barat, selama ini sangat digemari masyarakat dalam memberikan ceramahnya. ” Kita datangkan mama Dedeh mengingat kita sangat butuh siraman rohani dan keagamaan,” ujarnya.
Serta Kabupaten Seluma akan menuju masyarakat bertawakkal dan bertawakal. Untuk itu, terhitung mulai sekarang seluruh panitia di lingkungan Pemkab Seluma sudah harus memperhitungkan akan hal ini. “Kepanitiaan juga harus direncanakan dari sekarang dan pemkab seluma telah memulai akan hal tersebut,” sampainya.
Sementara itu, untuk pelaksanaan nantinya direncanakan di halaman parkiran rumah dinas Bupati Seluma di Ampar Gading dengan mendirikan tenda jumbo untuk menampung seluruh warga seluma yang hendak mendengarkan ceramah agama ini.
“Ini baru rencana lokasinya saja, namun jika ada lokasi bagus lainnya tidak masalah tergantung dari panitia yang mengatur,” singkat bupati(333)