Himabu Salurkan Bantuan ke TK Wijaya Kusuma

APRIZAL/Bengkulu Ekspress
Himabu menggalang dana untuk TK Wijaya Kusuma di Desa Samban Kecamatan Batiknau Kabupaten BU yang terbakar beberapa waktu lalu, kemarin (17/1).

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Himpunan Mahasiswa Bengkulu Utara (HIMABU), Kemarin siang (17/1), menyalurkan donasi ke TK Wijaya Kusuma di Desa Samban Jaya Kecamatan Batiknau Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang terbakar awal Januari 2019 lalu.

Kegiatan sosial yang dilakukan Himabu ini sebagai bentuk peduli terhadap sesama. Ketua Umum Himabu, Dyah Istiadaningsih mengatakan penggalangan dana dilakukan 15 Januari lalu, namun penyerahannya baru kita serahkan.

Dyah menambahkan, bantuan ini sendiri berupa uang sumbangan, buku cerita, alat tulis, dan permainan anak-anak. Bantuan ini diserahkan langsung kepada pihak sekolah dan diharapkan dapat membantu meringankan beban korban kebakaran ini.

“bantuan ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban mereka,” ujarnya.

Lebih lanjut Dyah menuturkan, walau dengan nominal yang tidak besar, namun diharapkan dapat membantu dan semoga pendidikan untuk anak usia dini ini bisa terus berjalan karena pendidikan itu sangat penting.

“Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik semua bantuan ini, kami juga berharap semoga ini bisa menjadi berkah dan pemacu semangat untuk kembali beraktiitas,” tukasnya. (127)