Hilang Kendali, Yaris Nyungsep

NYUNGSEP: Kondisi mobil Toyota Yaris yang nyungsep ke semak-semak di jalan Kompleks Perkantoran Padang Kempas, karena sang pengemudi hilang kendali, Selasa (6/4).

KAUR SELATAN, bengkuluekspress.com – Sebuah mobil Toyota Yaris yang dikemudikan Petri Herleta (35), warga Desa Jembatan Dua Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur mengalami kecelakaan tunggal dan membuat korban bersama mobil Toyota Yaris itu nyungsep kesemak-semak pingir jalan Pondok Pusaka Komplek Perkantoran Padang Kempas, Selasa (6/4).

“Saya itu dari gudang keripik Pondok Pusaka dan saat mau turun tiba-tiba di tikungan ini ada anak kecil di pingir jalan, lalu saya langsung banting setir ke kiri dan mobil langsung meloncat nyungsep ke pinggir jalan,” ujar Petri saat ditemui wartawan BE di lokasi kejadian, Selasa (6/4).

Data terhimpun BE, Laka tunggal itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB jalan kompek perkantoran Pondok Pusaka Kecamatan Kaur Selatan. Kejadiam itu berawal saat Toyota Yaris warna merah dengan Nopol BD 1875 WZ yang dikemudikan Petri Herleta melaju dari arah Pondok Pusaka menuju komplek perkantoran Padang Kempas. Nah sesampainya dilokasi dan jalan menikung tiba-tiba korban kaget melihat anak kecil sedang berdiri dipingir kiri jalan dan membuat korban banting setir hingga hilang kendali dan menyebabkan mobil yang dikemudikannya nyungsep ke semak-semak pinggir jalan. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun mobil mengalami rusak berat dibagian depan karena hantaman benda keras.

“Saya Alhamdulillah tidak apa-apa hanya shock saja, tapi mobil rusak sedikit di bagian depan karena benturan. Juga terima kasih sudah membantu evakuasi mobil saya,” ujarnya.

Dimana akibat laka tunggal itu sempat menjadi perhatian para pengguna jalan dan ASN serta wartawan yang ingin melihat mobil tersebut. Juga mobil berhasil dievakuasi para ASN dan wartawan setelah mobil tersebut ditarik menggunakan mobil Daihatsu mobil Taft. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*