Hilang Kendali, Suzuki Carry Hantam Tiang Listrik

TABRAK: Kondisi mobil Suzuki Carry yang menabrak tiang listrik jalan lintas desa Tanjung Pandan lantaran sopir hilang kendali, Selasa (2/6) malam.

KAUR TENGAH, bengkuluekspress.com – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan lintas desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, Selasa (1/6) malam. Kali ini sebuah mobil Suzuki Carry Pick Up Warna hitam bernomor polisi BD 9219 NZ yang dikemudikan Nopa (28), Warga Sinar Mulia Kecamatan Nasal menabrak tiang listrik karena kehilangan kendali. Akibat laka tunggal tersebut mobil bak terbuka itu hancur dibagian depan.

“Dari Laka tunggal ini tidak ada korban jiwa dan semua penumpang selamat. Tapi untuk kendaraan rusak dibagian depan setelah menabrak tiang listrik,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH melalui Kapolsek Kaur Tengah AKP Samsul Rizal SH, Rabu (2/6).

Data terhimpun BE, Laka tunggal itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB di jalan raya Desa Tanjung Pandan, dimana sesaat sebelum terjadinya kecelakaan Mobil Suzuki Carry Pick Up yang dikemudikan saudara Nopa dengan membawa dua penumpang yakni Bahrul (35) dan Rido (10), Warga Arga Mulya datang dari arah Bintuhan menuju kota Manna melaju dengan kecepatan tinggi , nah pada saat dijalan yang menikung di desa Tanjung Pandan tiba-tiba sang sopir lepas kendali lalu menabrak tiang listrik yang berada dibahu jalan sebelah kiri. Akibat kejadian tersebut membuat warga terkejut dan warga berduyun-duyun ingin melihat kejadian mobil itu. Selanjutnya oleh warga sekitar mobil tersebut langsung dievakuasi.

“Laka tunggal ini karena pengemudi kurang konsentrasi pada saat mengemudi dan mengemudikan mobil dengan kecepatan yang relatif tinggi, dengan kejadian ini kita minta pengendara agar lebih waspada,” imbau Kapolsek.(618)