Hijazi Isyaratkan Gandeng Bundra Jaya di Pilkada 2020

Foto Ist

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bakal calon gubernur (Bacalongub) Bengkulu H. Ahmad Hijazi bakal menggandeng Bupati Seluma aktif Bundra Jaya untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada Pilkada 2020 mendatang.

Hal itu terucap dari Bupati Rejang Lebong aktif itu, saat dicecar pertanyaan sejumlah awak media usai mengikuti fit & proper test DPD Hanura Bengkulu di salah satu hotel di Kota Bengkulu, Senin (30/12).

“Akan saya sampaikan segera kepada masyarakat. Jadi tunggu saja, bisa Pak Bundra Jaya, dan mungkin Pak Bundara Jaya. Tidak ada yang tidak mungkin,” ujar Hijazi kepada Bengkuluekspress.com, Senin (30/12).

Politisi Golkar itu memastikan dirinya mengikuti Pilkada Gubernur Bengkulu tahun depan dengan atau tidak menggunakan jalur partai politik (Parpol). Karena sekarang dirinya sudah menyiapkan e KTP dukungan maju melalui jalur independen.

“Saya tidak mau ketinggalan di bandara, orang berangkat saya tinggal. Makanya saya menyiapkan 2 jalur yakni jalur partai politik dan jalur perseorangan. Jadi Bupati Rejang Lebong, saya ini melalui jalur perseorangan dan jadi. Artinya, jalur apa saja bisa asalkan Tuhan mengizinkan,” paparnya.

Sama seperti saat mengikuti fit and proper test di Parpol lainnya, Hijazi menerangkan, dirinya ditanya oleh tim penjaringan Partai Hanura terkait program yang dijalankan jika menjadi gubernur.

“Visi saya adalah masyarakat Bengkulu Cerdas, Sehat, Sejahtera, dan Taqwa kepada tuhan yang maha esa,” tutupnya.(HBN)