Higuain: Aku Sudah Putuskan Tinggalkan Madrid

higuainStriker Real Madrid, Gonzalo Higuain, menegaskan bahwa ia akan meninggalkan klub tersebut. Itu sudah menjadi keputusan yang tak bisa ditawar lagi.

Higuain mencetak satu gol pada laga terakhir Liga BBVA musim 2012-13 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (1/6/2013). Ini akan menjadi laga terakhirnya bersama Los Blancos. Ia menyatakan tertarik bergabung dengan Juventus.

“Aku merasa waktuku di sini sudah mencapai akhir. Juventus dan tim lain tertarik kepadaku. Juventus merupakan klub bersejarah dan banyak pemain hebat bermain di sana,” kata Higuain usai pertandingan yang dimenangkan Madrid dengan skor 4-2 itu.

“Aku ingin pergi ke klub di mana aku bisa membuktikan kemampuanku. Aku mendapat beberapa tawaran dan menginginkan perubahan pemandangan. Aku berharap bahwa Madrid melakukan yang terbauk untukku dan untuk mereka,” tambahnya.

Higuain kembali mengisyaratkan memilih Juventus daripada klub lainnya. Ia merasa harus meninggalkan Madrid, setelah mulai kehilangan tempat utama.

“Aku selalu berusaha sampai mati. Aku datang ke sini (Madrid) dengan transfer 12 juta euro (sekitar Rp 152,6 miliar). Namun, kukira aku akan dijual lebih mahal,” tandasnya.