Hidayatullah Optimis Diusung Nasdem dan PKS


Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid
Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Optimis diusung Partai Nasdem dan PKS dalam Pilkada 2020, membuat Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU memastikan tidak akan mendaftar lagi kepartai lain untuk menjadi calon bupati. Karena, jumlah kursi yang dimiliki Nasdem dan PKS di DPRD Kepahiang, sudah sangat cukup untuk mengajukan pasangan calon bupati dan wabup. Mengenai kursi dari partai lain Hidayattullah mempersilahkan putra putri terbaik Kabupaten Kepahiang muncul ke permukaan bersaing dengan dirinya.

“Jumlah kursi (legislatif, red) Nasdem ada 7, Insya Allah, PKS gabung tambah satu jadi ada 8 kursi. Di DPRD itu ada 25 kursi jadi sisanya ada 17 kursi kalau dibagai 5 tentunya bisa tiga pasang lagi,” ungkap Hidayattullah.

Menurut Hidayatullah, semakin banyak kandidat maju akan semakin baik bagi masyarakat, karena rakyat akan banyak pilihan. “Yang tidak memilih saya, tentunya akan ada pilihan lain. Jadi semakin banyak calon itu akan semakin baik untuk rakyat,” tegasnya.

Ia mengapresiasi beberapa calon kandidat, sepeti Sri Sutarti, Ujang Pupuk dan Rica Denis, yang sudah mendaftarkan ke parpol. Baginya ketiga calon saingan tersebut, merupakan orang-orang yang memiliki kualitas, hingga masyarakat akan bisa lebih aktif dalam mengenali para tokoh dan politisi yang akan maju. (320)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*