Hidayattullah – Zurdinata Ambil Formulir Nasdem


Ist/Bengkulu Ekspress
Hidayattullah Sjahid – Zurdinata menunjukan formulir pendaftaran balon calon bupati (Bacabup) dan Bacawabup) yang diambil di DPD Nasdem.

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Pasangan bakal calon bupati (Bacabup) dan Bacawabup Pilkada 2020 Kabupaten Kepahiang, Hidayattullah Sjahid dan Zurdinata mengambil formulir penjaringan di DPD Nasdem Kepahiang, Senin (7/10). Calon petahana ini hadir langsung bersama calon wakilnya dan diterima langsung pengurus DPD Nasdem Kepahiang, diantaranya Windra Purnawan SP dan Ujang Supardi.

Dihadapan awak media, Hidayattullah menegaskan, hanya akan mengambil dan mengembalikan formulir penjaringan didua parpol, yakni Nasdem dan PKS. Pernyataan ini mempertegas jika pasangan Hidayat – Nata tidak menambah perahu dalam mengarungi Pilkada tahun depan tersebut. “Kita ambil formulir di Nasdem dan PKS. Ini merupakan komitmen kita untuk mengikuti seluruh tahapan,” tegas Hidayattullah.

Menurutnya, dengan muncul bersama Zurdinata merupakan bentuk ketegasan dan komitmen pasangan ini untuk membangun Kabupaten Kepahiang. Tentunya dengan melanjutkan progress pembangunan yang sudah dilaksanakan pemerintah selama ini, agar lebih cepat dalam mencapai visi misi ditargetkan.

Sementara itu, Zurdinata mengatakan, mereka berdua mengusung slogan Dwitunggal. Yaitu pasanganyang sangat erat dan kokoh, sehingga sangat cocok untuk duet bersama dalam membangun daerah. Sebab latar belakang Hidayattullah Sjahid dan Zurdinata yang berbeda memberikan keunggulan buat keduanya.



“Slogan Dwitunggal adalah pasangan yang sangat erat dan kokoh dengan latar belakang berbeda. Pak Dayat birokrasi, saya pengusaha, Pak Dayat ASN dan saya politikus,” tuturnya.

Disisi lain, Ketua Tim Penjaringan DPD Nasdem Kepahiang, Ujang Supardi mengatakan, selama tiga hari pendaftaran dibuka, sudah ada tiga pasangan kandidat yang mengambil formulir yakni Edi – Ice, Sri – Amwat dan Pasangan Dwitunggal Hidayat –Nata. (320)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*