Hibah Lahan Puskesmas Selesai

Foto : IST

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Hibah lahan Puskesmas Kelobak dan Kantor Camat Tebat Karai yang diajukan Pemkab Kepahiang tuntas. Dua lahan tersebut saat ini sudah sudah resmi bersertifikat dan menjadi milik Pemkab Kepahiang.

Usulan hibah lahan Puskesmas Kelobak dan Kantor Camat Tebat Karai sebenarnya ingin bersamaan dalam hibah 11 lahan komplek perkantoran, tetapi karena keberadaan lahan yang terpisah jadi prosesnya pengusulannyapun terpisah.

Kepala Bagian Pemerintahan Setdakab Kepahiang, Iwan Zamzam Kurniawan SH, Pemkab Kepahiang masih memiliki aset bangunan diatas lahan Pemprov Bengkulu. “Kita memiliki bangunan diatas dua lahan tersebut, sehingga kita ajukan proses hibah agar status kepemilikan menjadi resmi miliki kita,” katanya.

Dengan telah dihibahkannya kedua lahan aset kabupaten tersebut, kedepannya organisasi perangkat daerah (OPD) yang menaungi kedua aset daerah tersebut bisa memaksimalkan pembangunan untuk kedua aset tersebut. “Dengan sudah resminya kedua aset ini menjadi milik kabupaten, kedepannya pemkab melalui OPD terkait tidak lagi kesulitan merencanakan pembangunan untuk kedua aset,” demikian Iwan. (320)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*