HI Gelar Makan Bersama Anak Yatim Duafa

IST/BE
Jajaran HI Bengkulu foto bersama anak yatim.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Human Initiative (HI) Bengkulu menggelar makan bersama anak-anak yatim duafa, bermitra dengan Rumah Makan King Bakso di Jalan Soeprapto, Kota Bengkulu Jumat (31/1). Kegiatan dimulai dari pembukaan oleh salah satu anak yang jadi peserta makan gratis, Luna.

Kemudian dibuka dan dilanjutkan dengan tilawah yang disampaikan oleh salah satu peserta, setelah itu kata sambutan yang disampaikan oleh salah satu manajemen King Bakso, Romi. Romi menyampaikan bahwa pihaknya menyambut hangat dan sangat senang sekali bisa berpartisipasi dalam kegiatan sosial berbagi makan gratis yang diinisiasi oleh Human Initiative Bengkulu.

Ia juga menyampaikan kepada anak anak untuk rajin belajar dan fokus pada sekolah sehingga dapat menggapai cita cita. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh salah satu peserta. Kemudian dilanjutkan dengan makan bersama-sama. Wajah anak-anak terlihat senang dan bahagia, mereka sangat gembira dapat mengikuti kegiatan makan gratis yang diselenggarakan Human Initiative yang bermitra dengan King Bakso.

“Baksonya enak sekali dan aku makannya sampai habis,” ujar salah seorang anak, Aurel.
“Kami mengajak masyarakat Bengkulu untuk dapat menikmati enak dan gurihnya bakso di King Bakso,” lanjutnya.

Harapan dari kegiatan ini adalah lembaga Human Initiative dan King Bakso dapat terus berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim duafa serta peduli kepada sesama melalui kegiatan makan gratis yang akan di laksanakan setiap pekan di hari Jumat sore.

Selain itu, Human Initiative juga membuka sinergi bagi lembaga yang ingin berkerjasama untuk Program Makan Gratis Bersama Anak Yatim Dhuafa ini dengan menghubungi nomor 0822.8055.2886. (rl)