Herman Suardi Siap Maju Pilkada

=FOTO 1==
IRUL/Bengkulu Ekspress
BALIHO : Salah satu baliho calon bupati, Herman Suardi, yang terpasang di Kabupaten Kaur.

Ingin Mengabdi untuk Masyarakat

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress – Masyarakat Kabupaten Kaur yang selama ini melihat baliho dengan ukuran jumbo tertebaran di sejumlah titik dengan tulisan Herman Suardi SE MM, mungkin bertanya-tanya siapa pria dalam baliho tersebut. Kemarin (22/9), wartawan BE mencoba menghubungi yang bersangkutan untuk menkonfirmasi terkait banyaknya baliho yang beredar di Kabupaten Kaur. Hasilnya yang bersangkutan memang siap menjadi calon bupati Kaur, namun saat ini, ia belum berada di Kaur.

“Saya masih di Palembang dindo, InsyaAllah Minggu depan saya akan pulang ke Kaur,” kata Herman, kepada BE, kemarin (22/9).

Dikatakan pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Warga Kaur Sumatera Selatan (Sumsel) ini, ia masih ngantor di salah satu lingkungan Pemerintah Provinsi di Palembang. Pengakuannya dirinya akan secepatnya pulang ke Kabupaten Kaur.

Namun disinggung apakah dirinya akan maju dalam kancah politik 2020 mendatang, dirinya belum memberikan jawaban. Hanya saja bisa dipastikan dengan banyaknya bertebaran baliho yang ada saat ini yang bersangkutan sedang melakukan uji publik untuk memastikan seberapa banyak popularitasnya nanti.



“Nanti saat saya di Kaur kita gelar pertemuan kita bahas soal pengabdian saya di Kaur dalam menghadapi Pilkada,” terangnya.

Ditambahkan Herman, yang saat ini bertugas sebagai ASN di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sumatera Selatan, memang pihaknya yang memasang sejumlah baliho di Kabupaten Kaur. Tujuannya bagi warga Kaur yang selama ini belum kenal dengan yang bersangkutan, dapat mengenalnya lebih jauh. “Saya putra daerah Kaur, tentu kita juga ingin pulang dan ingin megabdi dan memajukan Kabupaten Kaur nantinya,” tandasnya. (618)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*