Hendra Cuti dari Ketua PMI Rejang Lebong


Ketua PMI Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah saat menyerahkan SK Plt Ketua PMI Rejang Lebong kepada Andi Purwanto seiring dengan ia mengambil cuti untuk mengikutu Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Rejang Lebong.

CURUP, bengkuluekspress.com – Dalam upaya menjaga netralitas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rejang Lebong dalam Pilkada serentak 2020, Hendra Wahyudiansyah SH resmi cuti dari jabatan Ketua PMI Rejang Lebong. Dengan cutinya calon Wakil Bupati Rejang Lebong nomor urut 3 tersebut, maka saat ini jabatan Ketua PMI Rejang Lebong diserahkan kepada pelaksana tugas (Plt) Andi Purwanto. Penyerahan surat keputusan untuk Plt Ketua PMI Rejang Lebong tersebut dilaksanakan di kantor unit transfusi darah PMI Rejang Lebong, Sabtu (26/9).
“Sebenarnya saya sudah cuti dari Ketua PMI Rejang Lebong sejak tanggal 17 September lalu, namun secara simbolisnya baru dilaksanakan hari ini,” terang Hendra.

Dijelaskan Hendra, ia akan cuti dari Ketua PMI Rejang Lebong sampai tahapan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Rejang Lebong selesai. Dengan cutinya tersebut, maka menurut tugas-tugas ketua PMI Rejang Lebong akan diserahkan kepada Andi Purwanto yang selama ini menjabat sebagai Wakil Ketua PMI Rejang Lebong.Andi mengatakan, akan bekerja secara maksimal dalam menjalankan amanah sebagai Plt Ketua PMI Kabupaten Rejang Lebong.
“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada saya sebagai Plt Ketua PMI Rejang Lebong, semoga saya bisa meneruskan perjuangan Ketua dalam waktu beberapa bulan ini,” harap Andi.

Penetapan Andi Purwanto sebagai Plt Ketua PMI Kabupaten Rejang Lebong tersebut tertuang dalam surat keputusan pengurus Provinsi PMI Bengkulu nomor 08/KEP/ PD. PMI/IX/ 2020 tentang penetapan pelaksana tugas Ketua pengurus Kabupaten PMI Rejang Lebong.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*