Helmi Sebut BPRS Fadillah Mampu Capai Target 2023 di Tahun 2021

FOTO IST / Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Fadhilah menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS) bersama Walikota Bengkulu Helmi Hasan, wakil walikota Dedy Wahyudi di balai kota, Senin (28/12/2020).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Fadhilah menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS) bersama Walikota Bengkulu Helmi Hasan, wakil walikota Dedy Wahyudi di balai kota, Senin (28/12). Helmi optimis BPRS Fadhilah bisa semakin berkembang pesat dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Helmi meminta, BPRS bisa melampaui target 2023 di tahun 2021.

“Soal target, karena ini target dari OJK saya kira kita bisa melampaui dari target itu. Termasuk soal nasabah, bisa lebih banyak lagi. Ini perlu diinventarisasi agar target 2023 ini kita kita lampaui atau sudah bisa kita capai di tahun 2021,” ujar Helmi.

Helmi berpesan kepada pihak managemen BPRS harus cerdas dalam mempromosikan bank, termasuk penetapan logo bank. Karena menurutnya, publik harus tahu karena untuk saat ini memang gaungnya belum begitu terasa.

“Yang terakhir saya ingin sampaikan saya ingin BPRS ini orientasinya tidak mengejar kaya, tapi menghadirkan kebahagiaan dan meraih keridhoan Allah. Setiap yang bekerjasama dengan BPRS senang dan bahagia. Yang kita inginkan adalah nasabah rakyat Kota Bengkulu bahagia. Tinggal lagi diterjemahkan bagaimana bisa membuat masyarakat bahagia,” demikian Helmi

Sementara itu, Direktur Utama PT BPRS Fadhilah, Dendy Prasetya memaparkan, di tahun 2020 Januari hingga posisi per 23 Desember, aset BPRS senilai Rp 11,4 miliyar lebih. Dengan rincian tabungan Rp 3,9 miliyar, deposito Rp 1,5 juta, pembiayaan Rp 320 juta (nominal) dan Rp 405 juta (laba).

Target hingga tahun 2023 yakni aset Rp 69 miliar, tabungan Rp 14 miliar, laba Rp 84 juta. Pada pertemuan itu, juga ada usulan perubahan logo agar mempunyai nilai jual. Ada 5 pilihan logo yang nanti akan diputuskan oleh walikota. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*