Helmi-Linda Minta Maaf

PAMITAN: Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan wakil walikota Ir Patriana Sosialinda menggelar  kegiatan silaturahmi dan pamitan akhir masa jabatan sebagai walikota Bengkulu yang dilaksanakan di Balai Kota kemarin (18/1).
PAMITAN: Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan wakil walikota Ir Patriana Sosialinda menggelar kegiatan silaturahmi dan pamitan akhir masa jabatan sebagai walikota Bengkulu yang dilaksanakan di Balai Kota kemarin (18/1).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Walikota Bengkulu, Helmi Hasan bersama wakil walikota Bengkulu Patriana Sosialinda dalam mengakhiri jabatanya sebagai walikota dan wakil walikota Bengkulu periode 2013-2018 kemarin (18/1) meminta maaf kepada seluruh warga Kota Bengkulu atas apa yang telah dirinya lakukan selama lima tahun dalam memimpin dan membangun Kota Bengkulu. Hal tersebut disampaikan Helmi Hasan dalam kegiatan silaturahmi dan pamitan akhir masa jabatan sebagai walikota Bengkulu yang dilaksanakan di Balai Kota kemarin (18/1).

“Perkenankanlah saya bersama ibu Linda untuk meminta maaf atas segala kelemahan dan kekurangan kami selama memimpin Kota Bengkulu selama ini. Mungkin ada harapan dan program yang belum terwujud ditahun ini, itu murni adalah kesalahan kami berdua,” ungkap Helmi.

Dikatakan Helmi, dirinya sangat bersyukur atas bantuan para ASN, PTT, Forum RT dan RW dan semua pihak atas apa yang telah dicapai selama ini. “Tentunya ini bukan karena kami berdua, tapi karena dukungan semua pihak dan atas izin Allah SWT. Pada kesempatan ini, bukan perpisahan atau pertemuannya yang terpenting, melainkan kemanfaatan dengan saling memaafkan,” kata Helmi Hasan.

Disisi lain, dirinya juga berpesan bahwa dalam momentum Pilwakot (Pemilihan Walikota) mendatang, dirinya mengajak seluruh warga Kota Bengkulu untuk bersama mensukseskan Pilwakot tanpa adanya caci maki dan saling menghina. “Siapapun yang nanti memimpin Kota Bengkulu sudah ditakdirkan oleh Allah SWT, dan semoga pemimpin itu nantinya bisa bekerja lebih baik memajukan Kota Bengkulu di segala bidang,” tutup Helmi.

Tampak hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Bengkulu, FKPD, Para Pejabat Pemerintah Kota Bengkulu, ASN, tokoh masyarakat, Forum RT dan RW, dan undangan lainnya, serta perwakilan masyarakat.