Helmi Hasan Tegaskan Maju Dalam Pilkada Serentak 2018

Helmi Hasan Tegaskan Maju Dalam Pilkada Serentak 2018BENGKULU, bengkuluekspress.com – Setelah sebelumnya tak pernah memberikan jawaban pasti setiap kali ditanya perihal pencalonan dirinya dalam bursa Pilwakot Bengkulu yang akan digelar pada 27 Juni mendatang, Helmi Hasan yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Bengkulu akhirnya membenarkan bahwa ia akan kembali maju dalam pilkada serentak kali ini.

“Iya Insya Allah, sepertinya sudah ada tanda-tandanya,” ujar Helmi Hasan ketika ditanya perihal pencalonannya dalam Pilwakot 2018, sesaat setelah meresmikan Sentra Kuliner dan Masjid Al-Hafizh di Kawasan Wisata Pantai Panjang Bengkulu.

Selain itu, tampaknya suara langit yang selama ini dinantikan Helmi Hasan untuk menentukan langkahnya dalam pilkada serentak ini juga membisikkan siapa yang nantinya akan maju sebagai pendamping Helmi Hasan dalam Pilwakot kali ini. Hal ini tampak manakala Helmi Hasan juga menjawab tegas ketika ditanya soal peluang dirinya berpasangan dengan Dedy Wahyudi yang juga telah mengantongi SK dari DPP Gerindra.

“InsyaAllah, dengan dedy wahyudi sudah 99,99 %,” pungkas Helmi Hasan. (ibe)