Helmi Hasan Kembali, Hadiri Debat Pamungkas Pilwakot Bengkulu

pilwakot bengkuluBengkulu, bengkuluekspress.com – Setelah lama tak nampak, akhirnya calon Walikota Bengkulu nomor urut 3, H. Helmi Hasan, SE, akhirnya kembali ke Bengkulu. Dengan kembalinya Helmi, rekannya calon Wakil Walilota, Dedi Wahyudi tidak tampil sendiri lagi dalam debat kandidat pamungkas Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu , di Grage Hotel Bengkulu, Kota Bengkulu, Kamis malam (21/6/18).

Ketika diwawancarai bengkuluekspress.com di lokasi debat, Helmi mengaku, sangat merindukan masyarakat Kota Bengkulu. Selama 4 bulan meninggalkan Kota Bengkulu, baginya seperti 100 tahun lamanya meninggalkan Bengkulu.

“Luar biasa kerinduan saya dengan adik sanak Kota Bengkulu, rasanya sudah seperti 100 tahun,” ungkap calon incumbent ini.

Saat disinggung tentang kehadirannya dalam debat pamungkas malam ini, dirinya hanya mengatakan, kehadirannya memang sangat ditunggu dalam debat tersebut. Karena 2 kali didebat sebelumnya ia tak hadir dikarenakan pergi ke luar negeri untuk menjalankan ibadah.

Kepada masyarakat yang ingin menyaksikan debat malam ini bisa langsung datang ke Grage Hotel Bengkulu di kawasan Jalan Kesehatan II nomor 2, Anggut Bawah, Ratu Samban, Kota Bengkulu. (Imn)