Helmi Hasan Dukung Rohidin Dua Periode?

Helmi Hasan

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu yang saat ini tengah menjabat Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, sampai saat ini belum memastikan akan maju dalam Pilkada Gubernur Bengkulu tahun 2020 mendatang.

Ketika ditanya mengenai hal itu, Rabu siang (27/11), Helmi Hasan malah memberikan semacam isyarat dukungan kepada Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah untuk kembali memimpin Bengkulu. “Kita dukung saja Pak Rohidin,” ujar Helmi.

Ia menyebut Rohidin adalah Gubernur terhebat di Asia, sehingga rugi jika masyarakat Bengkulu tidak memilihnya. Kendati demikian, Helmi juga tetap memuji kandidat bacalon Gubernur yang lain, yang menurutnya telah berpengalaman dalam pemerintahan.

“Rugi besar kalau orang Bengkulu tidak milih beliau (Rohidin). Kalau tidak Pak Rohidin ya Pak Agusrin, dua-dua ini. Kalau tidak Pak Agusrin boleh Rosjonsyah, Hijazi, itu orang-orang hebat. Berpengalaman dalam pemerintahan, semua masyarakat sudah bahagia dipimpin sama mereka. Luar biasa sudah, jadi kita dukung lagi kita lanjutkan insya Allah,” pungkas Helmi Hasan.(ibe)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*