Helmi Hasan Ajak Prabowo Memakmurkan Rumah Ibadah

Istimewa/Bengkulu EkspressDEKAT: Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, H Helmi Hasan SE dan Capres Prabowo Subianto saat makan siang bersama sebelum menemui ribuan pendukung. Prabowo diajak ikut memakmurkan masjid.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, H Helmi Hasan SE didampingi Ketua Barisan Muda PAN Provinsi Bengkulu, Dempo Xler mengajak calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto untuk memakmurkan rumah ibadah. Hal tersebut dilakukan agar bangsa ini semakin makmur. “Barang siapa yang memakmurkan rumah ibadah, maka Allah akan berikan kepada bangsa itu kemakmuran,” ujar Helmi, kemarin (14/3).

Berdasarkan petunjuk dari Allah melalui kitab sucinya Al-Quran dan Hadist, orang nomor 1 di Kota Bengkulu ini berharap capres nomor urut dua bisa ikut memakmurkan rumah ibadah. Bahkan dalam kunjungannya ke Bengkulu, pada Kamis (14/3), Prabowo Subianto juga menyempatkan diri berdialog dengan Walikota Bengkulu Helmi Hasan. Dalam dialog tersebut Prabowo berjanji akan memakmurkan rumah ibadah di Indonesia “Mengajak memakmurkan rumah ibadah sebagai solusi kemakmuran NKRI,”kata Helmi.

Bahkan tidak hanya Prabowo, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno juga pernah didaulat oleh Helmi Hasan untuk memakmurkan rumah-rumah ibadah di seluruh wilayah NKRI. Pendaulatan dilakukan secara simbolis dengan disematkannya kopiah khas Bengkulu dari kulit lantung kepada Sandiaga Uno di Masjid Jamik Bengkulu.

“Mendaulat saudaraku Sandiaga Uno untuk memakmurkan rumah ibadah di NKRI tercinta karena janji Allah subhanahu wa ta’ala, security and prosperity itu Allah janjikan hanya dalam usaha memakmurkan rumah ibadah,” ujar Helmi.

Helmi yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PAN Bengkulu ini menjelaskan, ketika pemimpin di Indonesia ini memakmurkan rumah ibadah, maka Allah akan berikan kemakmuran. Kemakmuran tersebut nantinya akan mampu mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia.

“Satu bangsa yang memakmurkan rumah ibadah, maka Allah akan berikan kepada bangsa itu kemakmuran, karena rumah ibadah itu tidak hanya tempat ibadah tetapi sebagai sentral ekonomi, pendidikan, beladiri, dan membahas pembangunan,” tutur Helmi

Selain itu, Ia berharap usaha memakmurkan rumah-rumah ibadah ini dapat sejalan dengan usaha menjadikan Indonesia sebagai bangsa pemenang dalam naungan rahmat dan keridaan Allah subhanahu wa ta’ala. Sehingga Indonesia selalu memperoleh kebagiaan dan selalu tercipta rasa cinta diantaranya.

“Dengan memakmurkan rumah ibadah, NKRI ini dapat menjadi kepingan-kepingan surga dan siapapun yang tinggal di NKRI ini maka dia akan mendapatkan kebahagiaan, saling mencintai, saling menghormati dan saling memuliakan,” tutupnya.

Sementara itu, Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto menyambut, baik gagasan yang diharapkan oleh Walikota Bengkulu, Helmi Hasan. Bahkan dirinya mengatakan Indonesia akan bangkit dan makmur dengan kekuatan umat islam dan rumah ibadah. “Indonesia akan makmur jika umat islam dan rumah ibadah juga dimakmurkan, kita akan terus dorong hal tersebut,” tutup Prabowo.(999)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*