Heboh, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan Desa Serangai

IST/BE
Jasad mayat tanpa identitas saat dievakuasi

BATIK NAU, bengkuluekspress.com – Sekitar pukul 15.30 Wib, masayarakat Desa Serangai Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara dihebohkan dengan adanya penemuan mayat tanpa identitas yang mengapung dilaut lepas pantai desa setempat. Penemuan mayat tersebut ditemukan oleh nelayan setempat yang hendak melaut pada pukul 12.30 Wib. Dengan menggunakan 2 kapal nelayan dengan memakan waktu kurang lenih 3 jam akhirnya jasad mayat tanpa identitas tersebut berhasil dievakuasi.

Kapolsek Batik Nau Iptu Susilo SH MH mengatakan, bahwa sebelum mayat dievakuasi ke darat, sekitar pukul 12.30 Wib saat nelayan pergi melaut, para nelayan melihat ada sesuatu benda yang mengapung, dikira sebelumnya ikan yang mati. Ketika didekati ternyata benda tersebut merupakan jasad seorang laki-laki yang sudah mengeluarkan bau.

“Ya, mas setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa ada ditemukannya mayat di laut lepas di Desa Serangai, pihak kita langsung ke TKP, sekitar pukul 15.30 wib jasad tersebut berhasil dievakuasi dengan menggunakan 2 kapal nelayan,” kata Iptu Susilo

Iptu Susilo menambahkan, setelah dievakuasi jasad mayat tanpa identitas tersebut langsung dibawah ke RSUD Arga Makmur untuk dilakukan otopsi. Dirinya juga menyampaikan, bahwa kuat dugaan jasad tersebut merupakan warga Napal Putih yang hanyut beberapa waktu lalu.

“Kemungkinan besar jasad mayat tersebut merupakan warga Napal Putih yang tenggelam beberapa waktu lalu. Namun untuk jelasnya kita menunggu hasil dari rumah sakit dan pihak keluarga, apa memang benar jasad tersebit warga Kecamatan Napal Putih,” tukasnya.(127)