Heboh Buaya Muncul

BATIK NAU, BE РSekitar pukul 10. 00 WIB kemarin (29/11)  terjadi kehebohan di Desa Bintunan, Batik Nau, Bengkulu Utara. Pasalnya buaya di Sungai Bintunan menampakkan diri.

Camat Batik Nau, Markisman SSTp, membenarkan kejadian yang menghebohkan tersebut, yang diketahui salah seorang warga melintasi Sungai Bintunan dan melihat penampakan buaya. Kemudian warga itu melapor ke kantor camat. “Akhirnya sejumlah warga lainnya menuju ke sungai karena penasaran mengenai penampakan buaya tersebut. Saat itu memang ada buaya yang terus berjalan mengikuti alur Sungai Bintunan,” katanya.

Lanjutnya, pihak kecamatan sudah memberitahu ke BKSDA Bengkulu supaya diturunkan tim untuk mempelajari penyebab kemunculan buaya itu. Jika membahayakan maka akan diupayakan buaya itu untuk dievakuasi.
“Kemunculan buaya itu secara tiba-tiba, karena sudah meresahkan maka kami laporkan ke BKSDA Bengkulu yang katanya akan di pelajari dulu,” ujar Camat.

Ia juga menambahkan, untuk saat ini diimbau kepada warga untuk berhati-hati  saat beraktivitas di sungai, misalkan mandi atau mencari ikan.(117)