Heboh! Beredar Foto Pelecehan Gerakan Salat di Bengkulu

Bos Boncel
Foto yang diposting oleh akun Rizqy Zhoon (Bos Boncel)

BENGKULU, bengkulueskpress.com – Dunia maya kembali dihebohkan dengan foto-foto yang dinilai melecehkan agama. Salah satu Foto yang diposting oleh akun facebook dengan nama Rizqy Zhoon (Bos Boncel) terkesan tidak wajar karena terdapat 8 ABG yang mempraktekkan gerakan seperti salat berjamaah di Simpang Lima Kota Bengkulu. Parahnya, dalam foto tersebut terdapat 2 ABG yang mempraktekkan gerakan salat tanpa mengenakan baju.

Suasana foto yang diambil di malam hari ketika lalu lintas masih aktif. Nampak di belakang mereka ada antrian mobil yang menunggu lampu merah.

Tak hanya di akun milik Rizqy Zhoon, foto-foto pelecehan ini juga diposting oleh akun bernama Batraa. Postingan dengan judul hasil malam minggu tersebut terunggah gambar seorang ABG dengan posisi salat berdiri tegak setelah takbiratul ikram.

Dengan postingan foto tersebut, akun ini dikecam banyak netizen. Salah satunya dikecam oleh salah seorang blogger di blog https://mirza-post.blogspot.co.id.

“Kami juga tidak mengetahui apa maksud mereka yang jelas cara shalat memang tidak begitu , Mungkin mereka mau biar kekinian biar terkenal ? tidak begini caranya¬† menurut yang kami ketahui dia ( BATRAA ) berasal dari bengkulu dan nama lengkapnya menurut kami lihat di akun Facebooknya,” tulis salah seorang blogger di blognya.

Postingan dalam blog tersebut lanjut di komen oleh sejumlah Netizen lain. Salah satunya akun Sbastian Pedro.

“Orang orang bego,, ga pernah blajar ilmu agama..,” tulis akun tersebut. (**)