Harvest City Berikan Promo Menarik di Cluster Terbarunya Selama Bulan Agustus

Bandung, bengkuluekspress.com – Memasuki minggu terakhir bulan Agustus, developer PT. Dwikarya Langgeng Sukses dalam proyek huniannya yakni perumahan Harvest City masih memberikan sejumlah promo menarik untuk pembelian tiap unitnya. Promo bertajuk ‘promo kemerdekaan’ ini diluncurkan sejak awal bulan Agustus sebagai bentuk semarak memperingati hari kemerdekaan NKRI yang ke-75.

Pada bulan Agustus ini, developer perumahan Harvest City, PT Dwikarya Langgeng Sukses, memberikan sejumlah promo yang tidak kalah menarik dengan promo pada bulan-bulan sebelumnya. Fokusnya sendiri masih dalam salah satu cluster terbaik yang sedang dipasarkannya, yakni Cluster Sweet Hortensia.

Cluster Sweet Hortensia sendiri merupakan cluster terbaru dari perumahan Harvest City yang menawarkan hunian satu lantai berkonsep minimalis modern. Menawarkan dua tipe yakni Cluster Sweet Hortensia Harvest City tipe Sanvitalia dan tipe Solandra, cluster terbaru ini memiliki luasan mulai dari 30 meter persegi. Untuk harga sendiri, cluster terbaru perumahan Harvest City ini masih menawarkan harga yang terjangkau di bawah 500 juta yaitu mulai dari Rp440 juta.

Dalam rangkaian promo kemerdekaan ini, promo-promo terbagi menjadi hadiah menarik, bunga spesial, dan penggratisan biaya. Jika diringkas promo-promonya, setiap pembelian unit cluster sweet hortensia, para konsumen akan mendapatkan bonus AC atau TV 32 inch, bunga spesial 4,75% fix selama satu tahun (pengguna skema KPR), hingga gratis biaya BPHTB dan AJB. Khusus di bulan ini pun, para konsumen bisa mendapatkan penggratisan peningkatan sertifikat hak milik (SHM).

Beberapa keuntungan ini juga sebenarnya bisa didapatkan oleh para konsumen yang memilih unit cluster tersedia lainnya selain cluster Sweet Hortensia. Namun, terdapat catatan, untuk promo bunga spesial fix selama satu tahun, persentase bunga diketahui bernilai 5,5%. Selain cluster Sweet Hortensia, perumahan Harvest City masih menawarkan unit-unit cluster lainnya seperti Cluster Rosaline (tipe 45 dan tipe 55) dan Cluster Sweet Alba (Tipe 40 dan Tipe 50).

Konsistensi Promo

Novriyadi, Head of Research Lamudi.co.id, mengatakan promo kemerdekaan ini bukan merupakan hal perdana yang diluncurkan oleh perumahan Harvest City. Beberapa bulan sebelumnya, khususnya sepanjang masa pandemi Covid-19, developer perumahan Harvest City kerap memberikan kemudahan-kemudahan untuk para konsumennya dari promo menarik seperti keringanan down payment, diskon harga, bebas biaya KPR, dan sebagainya. Novri berharap perumahan Harvest City dapat terus memberikan promo menarik di bulan-bulan kedepan kepada para pencari properti yang mengincar hunian pada koridor Cibubur-Cileungsi dimana perumahan ini dikembangkan.

“Dalam satu tahun terakhir, kami (Lamudi.co.id) melansir terdapat sentimen positif pencari properti pada koridor Cibubur-Cileungsi. Bahkan sentimen ini diprediksi terus berkembang untuk tahun-tahun ke depan setelah kawasan ini merampungkan proyek infrastruktur transportasi seperti sesi Jalan Tol Cimanggis-Cibitung dan LRT Jakarta-Cibubur,” tambah Novri. (adv)