Hari Terakhir, Helmi Hasan Dipastikan Maju Dalam Pilwakot Bengkulu

helmi-hasanBENGKULU, bengkuluekspress.com – Dihari terakhir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu secara resmi telah mengumumkan jadwal kedatangan para bakal pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang. Dari jadwal yang diterima, diketahui Helmi Hasan yang sebelumnya santer diisukan akan maju dalam Pilkada Lampung, akan kembali maju dalam Pemilihan Walikota Bengkulu berpasangan dengan Dedy Wahyudi, mantan General Manager RBTV Bengkulu.

Dari koordinasi pihak LO masing-masing balon dan pihak KPU kota, selain Helmi Hasan – Dedy Wahyudi, akan ada 3 balon lain yang telah mengkonfirmasi kedatangan mereka ke KPU di hari terakhir pendaftaran Rabu (10/01/18), menyusul pasangan Linda – Mirza yang telah lebih dulu memastikan langkahnya untuk maju dalam Pilkada Serentak kali ini.

Sebagaimana diketahui dihari terakhir ini, KPU Kota menerima pendaftaran hingga pukul 00.00 wib malam nanti, sehingga pendaftaran 4 bakal pasangan calon ini akan berlangsung hingga malam nanti. Berdasarkan jadwal yang telah diterima bengkuluekspress.com, Helmi Hasan – Dedy Wahyudi akan datang ke KPU Kota untuk mendaftarkan diri pada pukul 15.00 wib, atau setelah pasangan Erna Sari Dewi – Ahmad Zarkasih yang akan lebih dulu datang pukul 14.00 wib siang ini. Disusul kemudian David – Bakhsir pukul 15.30 wib, dan ditutup oleh pasangan terakhir Jahin- Kahirunnisa yang akan datang pada pukul 21.00 wib. (ibe)