Hari Terakhir, 5 Nama Sudah Kembalikan Berkas Pendaftaran Lelang Jabatan Sekda

FOTO IMAN/ BE – Kepala BKPP Kota Bengkulu, Mukhlis.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pada hari terakhir pendaftaran lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu, Selasa (12/01), sudah ada 5 orang yang mengembalikan berkas formulir. Artinya sudah ada 5 pendaftar yang berpartisipasi dalam lelang jabatan Sesda Kota.

Diketahui, 5 nama tersebut yakni Bujang HR yang saat ini sebagai Penjabat Sesda kota, Kepala Kesbangpol Ridwan, Kepala Bapenda kota Hadianto, Kepala BPKAD Arif Gunadi, dan Kadis Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Eddyson. Namun masih ada satu nama yang diketahui belum mengembalikan berkas formulir pendaftaran yakni Kepala Dinas Kominfosan Kota Eko Agusrianto.

“Hari ini masa pendaftaran berakhir pada 16.00 WIB. Sementara baru ada 5 nama yang mengembalikan berkas ya. Dengan ini saja jumlah peserta untuk mengikuti lelang jabatan Sesda sudah mencukupi dan selanjutnya akan kita lakukan tahap selanjutnya,” ucap Kepala BKPP Kota Bengkulu, Mukhlis, Selasa (12/01).

Kelima nama nama tersebut sudah dipastikan akan mengikuti tahapan selanjutnya lelang jabatan Sesda kota. Mukhlis menambahkan, jika nanti Kadis Kominfosan Eko Agusrianto juga mengembalikan berkas formulirnya, akan ada 6 peserta yang akan mengikuti lelang jabatan sesda Kota Bengkulu 2021. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*