Hari Pertama Nihil, Besok Rohidin dan Helmi Daftar Ke KPU

Darlinsyah

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Hari pertama pembukaan pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu nihil pendaftar.

Padahal, sesuai jadwal yang ditetapkan,
KPU Provinsi Bengkulu telah membuka pendaftaran bagi bakal pasangan calon (Paslon) yang hendak maju pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Komisioner KPU Provinsi Bengkulu, Darlinsyah mengatakan bahwa, KPU Provinsi Bengkulu telah membuka pendaftaran pada 4 September dan akan ditutup pada 6 September pukul 00:00 WIB.

“Hari pertama pendaftaran, belum menerima konfirmasi dari pasangan calon yang akan mendaftarkan diri. Kalau besok sudah ada konfirmasi dari LO dua bakal Paslon,” kata Darlinsyah, Jumat (4/9).

Menurut Darlinsyah, kedua LO bakal paslon Rohidin Mersyah- Rosjonsyah dan bakal pason Helmi Hasan- Muslihan sudah melakukan registrasi untuk mendaftar di hari kedua yakni Sabtu (5/9). Namun berbeda waktu nya saat mendaftar ke KPU nantinya.

“Pasangan Helmi dijadwalkan jam 8 pagi, pa Rohidin jam 10,” tukas Darlinsyah.

Darlinsyah menambahkan, sementara bakal paslon Agusrin M Najamudin- Imron Rosyadi sejauh ini belum ada konfirmasi jadwal mendaftar. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*