Hari Pertama Kerja, Wagub Bengkulu langsung Rapat Bersama OPD

Wakil Gubernur
FOTO HENDRIK Wakil Gubernur Bengkulu, Dedy Ermansyah mengikuti rapat perdana bersama pejabat OPD di lingkungan Pemprov Bengkulu. Rapat ini dipimpin langsung oleh DR drh Rohidin Mersyah MMA.

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Hari pertama masuk kerja pasca dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu (25/9), Wakil Gubernur Bengkulu langsung rapat bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu. Rapat bersama itu, dipimpin Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah sekaligus hari pertama berkoordinasi antara wakil Gubernur Dedy Ermansyah dengan para kepala OPD.

“Dengan Wakil Gubernur sudah hadir, maka memang harus ada rapat koordinasi sekaligus membahas percepatan pembangunan, ” ujar Rohidin di sela sela rapat.

Tujuannya, lanjut Alumni UGM itu, tidak lain agar Wagub bisa langsung mengikuti apa program-program yang sedang berjalan. Kemudian koordinasi sinergitas beliau nanti melakukan evaluasi dan monitoring kepada seluruh OPD.

Sementara itu, Wagub, Dedy Ermansyah usai rapat mengatakan, dia baru beradaptasi dengan seluruh staf dan pegawau yang ada di Pemprov. “Rapat tadi intinya itu beliau (Gubernur) menyampaikan pokok pikiran terkait dengan program yang sudah dan sedang dikerjakan. Kemudian beliau mengarahkan langkah- langkah apa yang harus kita laksanakan sekaligus memperkenalkan saya dengan seluruh SKPD.

Pak gub juga mengamanatkan untuk melakukan pengawasannya dan kontrol itu harus berjalan dengan baik itu yang mungkin menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai wakil gubernur,” tutup mantan Striker PS Bengkulu itu. (HBN)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*