Hari Pahlawan, Guru dan Anggota TNI Polri Dapat Diskon Servis Dari Honda

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 75

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Memperingati Hari Pahlawan Ke–70 yang jatuh pada hari (10/11/2015) Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda di Bengkulu memberikan diskon khusus bagi  Pahlawan Bangsa masa kini seperti   Guru, anggota TNI dan  POLRI. Layanan yang diberikan  dari tanggal 10 Nopember hingga 30 Nopember mendatang ini berlaku untuk servis sepada motor Honda di  35 AHASS yang tersebar di seluruh Propinsi Bengkulu. “Layanan ini bertujuan untuk memberikan apreasiasi kepada para pahlawan bangsa,” ujar.

Selain bentuk apresiasi kepada para guru dan anggota TNI dan Polri, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengedukasi konsumen tentang pentingnya servis teratur di bengkel resmi Honda. Hal ini menjadi penting karena dengan melakukan servis secara rutin maka kendaraan anda dalam jangka waktu yang panjang akan menghemat biaya perawatan sepeda motor Honda anda. Seperti  dapat mencegah terjadinya kerusakan komponen yang membutuhkan bongkar mesin dan biaya yang lebih banyak.

Selain itu, dapat menjaga performa dan keiritan konsumsi pemakaian bahan bakar sepeda motor Honda, sehingga tetap sesuai dengan standar pabrikan.“Hal yang paling penting bila servis teratur di bengkel resmi Honda garansi 5 tahun dari sepeda motor Honda akan tetap berlaku danjJaminan Spare Part AHASS 100% Asli Honda Genuien Part,” tambahnya.

Untuk mendapatkan layanan ini bagi para guru dan anggota TNI dan Polri pada saat melakukan servis di AHASS wajib  menunjukan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan KTP , selama bulan November 2015.Sedangkan besaran jumlah diskon yang diberikan tergantung berapa umur atau usia konsumen pada saat membawa kendaraannya di bengkel resmi Honda. “ Bawa motor anda ke bengkel resmi sekarang juga.” ajaknya. (koni/rls)