Hari Ini Terakhir Penerimaan Berkas Calon Direktur PDAM TTE Lebong

Kabag Perekonomian dan SDA Setkab Lebong, H Gusrinedi Sp==

 

LEBONG,bengkuluekspress.com – Panitia penerimaan berkas pendaftaran calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tebo Emas (TTE) menerima 3 berkas pendaftaran calon dan akan menutup penerimaan berkas hari ini Senin (26/07).
Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian dan Sumber Daya Alam (SDA) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lebong, H Gusrineidi SE mengatakan, bahwa untuk berkas penerimaan calon Direktur PDAM TTE telah dibuka sejak Senin (06/07) dan ditutup Senin (26/07) ini.
“Sudah ada 3 berkas calon pendaftar yang telah kita terima sejauh ini,” Sampainya, Minggu (25/07).

Menurut Gusrineidi, pihaknya menunggu hingga hari ini (Senin, 26/07) sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya. Dengan demikian pihaknya akan melihat apakah dari pihak jasa pengiriman kembali akan datang menyerahkan berkas calon yang sebelumnya telah dikirim atau tidak.
“Kita tunggu hingga pukul 16.00 WIB atau sesuai jam kerja, untuk penerimaan berkas,” ujarnya.

Ketika ditanya mengenai apakah akan ada perpanjangan penerimaan berkas, ia menjelaskan, mengingat berkas calon dikirim melalui jasa pengiriman dan dikhawatirkan adanya keterlambatan dari pihak jasa pengiriman, akan disampaikan kepada tim panitia seleksi (Pansel).
“Tim Pansel yang akan menentukan apakah ada perpanjangan atau ada pengecualian bagi persyaratan baru tiba setelah hari penutupan,” jelasnya.(614)