Hari Ini RAPBD Mukomuko 2021 Disahkan

Foto M Ali Saftaini (Ketua DPRD Mukomuko)

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com – Pembahasan lanjutan RAPBD tahun anggaran 2021 terus dikebut yang di lakukan Badan Anggaran dan TAPD Kabupaten Mukomuko. Jika tidak ada perubahan, hari ini Kamis (14/1) akan disahkan.
“Kami minta do’a dan dukungan seluruh elemen masyarakat, Insya Allah besok (hari ini) APBD Tahun 2021 disahkan,” tegas Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, M Ali Saftaini SE. Disampaikannya, saat ini Banggar dan TAPD tengah melanjutkan pembahasan, termasuk di RAPBD masih ditemukan defisit. Hingga nantinya, ketika akan diparipurnakan tidak ada lagi hal – hal yang tidak sesuai atau lainnya.

Ali juga mengakui, Bupati dan DPRD telah menerima surat Gubernur Bengkulu, salah satu poinnya menyampaikan agar Bupati dan DPRD Kabupaten Mukomuko untuk mengambil langkah – langkah percepatan penyelesaian RAPBD Tahun 2021.
“Untuk kepentingan masyarakat banyak dan daerah, pembahasan RAPBD kita kebut. Dan memprioritas utang di tahun 2020 yang belum terbayarkan dan keberlanjutan pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Bupati Mukomuko, Choirul Huda menyampaikan, siap menandatangani APBD dari Raperda menjadi Perda Tahun Anggaran 2021 untuk kepentingan keberlanjutan pembangunan daerah Kabupaten Mukomuko.
“Saya siap menandatangani pengesahan APBD tahun 2021, Jika besok (hari ini) sudah siap, semuanya sudah saya serahkan ke pak Sekda, yang jelas APBD tahun 2021 siap saya tandatangani,” demikian Huda. (900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*