Hari Ini Polres Kepahiang Buka Vaksin Gratis

Ist/BE
Warga Kepahiang saat mendaftar vaksin gratis yang digelar Polres Kepahiang.

KEPAHIANG,bengkuluekspress.com – Mapolres Kepahiang melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) tuntas melakukan vaksin tahap I terhadap 50 warga Kabupaten Kepahiang, Sabtu (7/8). Polres Kepahiang kembali membuka pendaftaran lanjutan vaksin untuk masyarakat Kepahiang dengan yang akan dilaksanakan hari ini Senin (9/8) – Selasa (10/8) dengan di lokasi yang sama klinik Bhayangkara Medical 06 Polres Kepahiang di Polsek Kepahiang. Dengan syarat yang masih sama, masyarakat Kepahiang cukup membawa Kartu Keluarga (KK) dan KTP saja.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman SIK MAP melalui Kabag Ops, AKP Dedi Kusnadi SH didampingi oleh Kasi Dokes Polres Kepahiang, Aipda Fedwin Elvan mengatakan, program vaksin yang diselenggaran pihaknya tahap pertama telah melakukan vaksin terhadap 50 warga Kabupaten Kepahiang. Penyelenggaraan tahap kedua pihaknya kembali membuka pendaftaran dengan pelaksanaan, Senin (9/8) – Selasa (10/8).
“Kita buka lagi pendaftaran, bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin silakan saja untuk mendatangi klinik Bhayangkara Medical 06 Polres Kepahiang di Polsek Kepahiang,” kata Fedwin.

Disampaikan Fedwin, program vaksinasi yang dijalankan pihaknya untuk mendukung program pemerintah terutama di Kabupaten Kepahiang dalam percepatan vaksin Covid 19. Masyarakat Kepahiang yang sudah mendapatlan vaksin diharapkan bisa mengurangi reskio penyebaran Covid 19, hanya saja masyarakatnya tetap disiplin Prokes. “Sudah mendapatkan vaksin bukan artinya bisa kebal dari virus, tapi salah satu bentuk mengurangi reskio penyebaran. Dengan itupula diharapkan tetap menjalankan Prokes sesuai dengan anjuran pemerintah,” sampai Fedwin.
Ditambahkan Fedwin, mungkin selama ini masyarakat Kepahiang belum kebagian mendapatkan vaksin di Puskesmas dan silakan saja datang kepada pihaknya. “Silakan mendaftar dan kita siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik untuk vaksin tahap I maupun vaksin tahap II nantinya,” demikian Fedwin. (320)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*