Hari Ini Plt Bupati Mukomuko Ngantor

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com – Wakil Bupati (Wabup) Mukomuko, Haidir SIP resmi menjabat sebagai Plt Bupati Mukomuko dan mulai hari ini Senin (28/9) mulai masuk kantor atau ngantor. Berbagai tugas yang diamanahkan untuk dijalankan dengan maksimal dan tetap berpedoman kepada peraturan yang berlaku.
“Mulai Senin (28/9), saya masuk kantor dan siap menjalankan tugas – tugas yang diamanahkan,” tegas Haidir.

Adapun tugas yang diamanahkan, selain tetap menjalankan roda pemerintahan dengan maksimal, mensukseskan Pilkada serentak agar tetap berjalan aman, kondusif dan sukses. Selain itu, kata Haidir, juga akan lebih maksimal dalam mensosialisasikan kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Karena hingga hari ini (kemarin), virus corona terus mengalami kenaikan. Termasuk warga di Kabupaten Mukomuko juga telah terpapar virus corona.
“Virus corona semakin meningkat. Ini juga harus menjadi perhatian serius pemerintah dan pihak – pihak terkait lainnya. Terkhusus masyarakat luas harus tetap taat mengikuti protokol kesehatan,” imbaunya.

Meskipun menjabat sebagai Plt Bupati, Haidir mengaku, tetap menggunakan ruangan lama yakni di ruang Wakil Bupati Mukomuko. Sebab yang terpenting tetap memberikan pelayanan dan roda pemerintah berjalan dengan baik.
”Kalau untuk ruangan sama saja, yang penting tetap memberikan pelayanan yang maksimal dan roda pemerintahan berjalan dengan baik,” lanjut Haidir. (900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*