Hari ini Listrik Padam 5 Jam

large-listrik-01
Foto : IST

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress – Ini informasi bagi masyarakat Kabupaten Kaur atau pelanggan PLN wilayah Kabupaten Kaur. PT PLN Persero Rayon Bintuhan menjadwalkan akan melakukan pemadaman listrik selama 5 jam, hari ini Rabu (22/1). Pemadaman menyeluruh ini disebabkan ada kegiatan pekerjaan pemeliharaan dua tahunan trafo distribusi pada Gardu Induk Kota Manna, pemadaman arus listrik itu dimulai dari pukul 10.00 WIB-14.00 WIB.

“Pemadaman untuk pertama kali ditahun 2020 ini, dan ini kita lakukan pekerjaan pemeliharaan dua tahunan trafo distribusi pada Gardu Induk Kota Manna, perbaikan konstruksi dan kebersihan jaringan,” kata Manajer PLN Rayon Bintuhan, Anggun Haryadi, kemarin (21/1).

Dikatakan Anggun, rencana pemadaman listrik ini sudah diumumkan dan disampaikan kepada masing-masing rayon. Sehingga pengumuman pemadaman tersebut sudah dipaparkan di papan pengumuman PLN di setiap rayon. Hal ini agar masyarakat Kaur mengetahui imbauan tersebut. “Nanti jika pekerjaan sudah selesai dilakukan perbaikan, akan kita hidupkan normal lagi, dan ini demi kelancaran jaringan listrik wilayah Kaur,” terangnya.

Ditambahkannya, dengan kegiatan pekerjaan pembersihan jaringan listrik dan kendala penyaluran tenaga listrik wilayah Bintuhan tersebut, pihak PLN Area Bintuhan mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelanggan. Selain itu pihak PLN Area Bintuhan berharap, pelanggan dapat memakluminya. Lebih jauh disampaikanya, pihak PLN Area Bintuhan terus berupaya memberikan pelayan terbaik kepada pelanggan.

“Pemadaman listrik yang terjadi selama ini semata-mata disebabkan oleh adanya berbagai gangguan pada jaringan dan mesin pembangkit. Juga dengan pemadaman listrik besok (hari ini) kita mohon maaf,” pungkasnya. (618)