Hari Ini dan Besok Paslon Kaur Jalani Tes Kesehatan

TES: Paslon GM saat menjalani tes pemeriksaan rohani aspek psikologi di kota Bengkulu, Senin (7/9)

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Menjelang ditetapkan sebagai pasangan calon (Paslon), berbagai dokumen persiapan mulai dikumpulkan Bapaslon Kaur, baik Gusril Pausi-Medi Yuliardi (GM) maupun Bapaslon Lismidianto-Herlian Mucrim. Senin (7/9) dua Bapaslon usai menjalani tes pemeriksaan rohani aspek psikologi, yang diakukan oleh Pengurus wilayah Himpunan Piskologi Indonesia (HIMPSI) Bengkulu baik paslon GM maupun berseri sudah mengantongi rekomendasi dan dinyatakan sehat secara psikologi. Kemudian tahapan selanjutnya dijadwalkan hari ini dan lusa akan menjalani tes kesehatan jasmani dan rohani yakni di RSM Yunus dan RSJKO Bengkulu.

Ketua Tim pemenangan GM Inyo Banhuan H ketika dikonfirmasi Senin (7/9) sore membenarkan proses tes kesehatan sudah rampung dan sudah tak ada kendala lagi. Menurutnya bapaslon dengan Selogan bersama GM dan Barisan Gusril (Bagus) itu terus melengkapi sejumlah dokumen dokumen yang dibutuhkan untuk kelengkapan berkas.

“Tidak ada kendala semuanya sudah selesai rekomendasi kesehatannya sudah ada,” ujarnya.

Sementara itu, Balon Cawabup Herlian Mucrim yang dikonfirmasi kemarin juga mengaku sudah mengantongi hasil tes piskolog yang nantinya wajib diserahkan ke KPU Kaur sebelum dinyatakan sebagai Pasangan Calon (Paslon) dan menjadi peserta Pilkada. Menurutnya pihkanya juga akan mengikuti dua rangaian tes lagi yang akan id gelar di bengkulu.

“Sudah semua baik saya maupun untuk balonbup juga usdah selesai tinggal tahapan selanjutnya,” ujarnya.

Diketahui hari ini Selasa (8/9) bapaslon Berseri jug aakan mengikuti tes kesehatan di MYunus sementara besok harinya takni Rabu (9/9) bapaslon GM juga mengikuti acara yang sama. Sedangkan untuk tes kesehatan yang dilakukan di RSJKO. (irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*