Hari Ini Bupati dan Wabup Lebong Perdana Ngantor


IST/BE
Gladi : Pelaksanaan gladi bersih persiapan penyambutan Bupati dan wakil Bupati Lebong di hari pertama masuk kerja.

LEBONG,bengkuluekspress.com – Hari pertama masuk kerja atau mengantor, Senin (01/03), Bupati dan Wakil Bupati Lebong yang baru Kopli Ansori-Drs Fahrurrozi MPd) telah ditunggu beberapa agenda kegiatan mulai dari pagi hingga sore.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebong, Mustarani Abidin SH MSi mengatakan, di hari pertama masuk kerja, bupati dan wakil bupati akan langsung disambut secara resmi dan secara adat di kantor Bupati Lebong.
“Setelah disambut, nanti bapak Bupati dan Wakil Bupati akan langsung berkoordinasi dengan unsur pimpinan di ruang kerja,” sampainya, Minggu (28/02).

Selanjutnya, Bupati dan wakil Bupati akan menuju aula serbaguna Sekretariat Kabupaten (Setkab) Lebong, untuk bertemu dan memberikan pengarahan sekaligus perkenalan kepada para Aparatur Sipil Negera (ASN).
“Nantinya Bapak Bupati akan memberikan kata sambutan,” ucapnya.

Setelah itu, Bupati dan Wakil Bupati Lebong kembali akan menuju ruang rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lebong dalam rangka mendengarkan pidato pertama Bupati Lebong dan sekaligus akan dilanjutkan dengan serah terima memori jabatan.
“Penyerahan nantinya dari Plh Bupati kepada Bupati dan Wakil Bupati Lebong,” jelasnya.

Sebelumnya Jumat (26/02) secara resmi Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah MMA telah melantik Bupati dan Wakil Bupati Lebong terpilih dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 09 Desember 2020 yang lalu di gedung daerah Balai Raya Semarak Bengkulu.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*