Hari Ini Bengkulu Tambah 3 Kasus Positif Covid-19

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kasus positif Corona Virus atau Covid-19 di Provinsi Bengkulu dari 93 orang bertambah menjadi 95 orang. Pasalnya, dari update data perkembangan kasus covid-19 Bengkulu, Jumat (12/6), positif Covid-19 di Bengkulu bertambah lagi 3 orang.

“Hari ini ada penambahan 3 kasus pasien terkonfirmasi berdasarkan hasil swab yang kita terima,” ungkap Jaduliwan, juru bicara tim gugus tugas covid-19 Bengkulu Jaduliwan saat keterangan pers secara virtual di Posko gugus tugas, Jumat (12/6).

Dijelaskan Jaduliwan, tambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 hari ini yakni kasus 93, laki-Laki, umur 45 tahun, alamat Kota Bengkulu, keluhan demam, sakit kepala dan nyeri otot, saat ini melaksanakan isolasi mandiri. Kasus 94, perempuan, umur 41, alamat Kota Bengkulu, keluhan pilek, sakit kepala, lemah, muntah, saat ini dirawat di RSUD. M.Yunus Bengkulu.

Sedangkan, kasus 95, laki-Laki, umur 57 tahun, alamat Kota Bengkulu, keluhan demam, pilek, sakit tenggorokan, mual dan lemah. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

“Tiga tambahan pasien positif covid-19 hari ini dalam keadaan stabil dua orang diantarannya melakukan isolasi mandiri dan satu dirawat di RSUD M. Yunus. Sementara itu kabar baik hari ini satu pasien positif dinyatakan sembuh yakni kasus nomor 9. Saat ini jumlah kasus yang sudah sembuh sampai hari ini adalah 49 kasus,” tutupnya. (HBN)