Hari Ini 8 Calon Sekda, Ikuti SKB

Ist/Bengkulu Ekspress IKUTI SELEKSI: Sebanyak 9 calon ketika mengikuti seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Lebong.

 1 Gugur

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Dari 9 calon yang telah mendaftar menjadi peserta seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong, 1 calon atas nama Drs Erlangga MSi dinyatakan gugur karena syarat administrasi tidak lengkap. Sementara 8 sisanya akan mengikuti Seleksi Kompetisi Bidang (SKB). Seleksi Kompetisi Bidang akan dilaksanakan hari ini Rabu (27/05) di ruangan F Magister Manajemen Universitas Bengkulu (Unib).

Dimana ke-8 yang dinyatakan lolos dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya. Yaitu Bambang Agus Suprabudi SSos MSi, Mustarani SH MSi, Ir Eddy Ramlan MSi, Muhammad Syahroni SSos, Drs Dalmuji Suranto, Drs A Gozali, Jauhari Candra SM MM, Drs Firdaus MPd.



Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumbar Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, H Guntur SSos melalui Kabid Mutasi, Pengadaan Pegawai dan Informasi, A Ropik SSos mengatakan, setelah dilaksanakan seleksi administrasi, satu calon dinyatakan gugur. Karena kelengkapan syarat kurang, yaitu tidak mengumpulkan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP).

“Karena tidak cukup syarat, akhirnya dinyatakan gugur,” jelasnya, kemarin (26/03).

Sementara untuk 8 peserta yang dinyatakan lolos kembali akan mengikuti tes selanjutnya. Yaitu untuk Seleksi Kompetisi Bidang digelar pada hari Kamis (28/3) dan Jumat (29/3) para peserta diharuskan mengikuti Seleksi Kompetisi Manejerial. “Setelah itu kembali akan dilakukan pengumuman hasil seleksi yang dilakukan,” pungkas Ropik. (614)