Hari Ini, 25 Anggota DPRD BS Baru Dilantik

GLADY: DPRD BS menggelar glady resik pelantikan 25 anggota DPRD BS di ruang sidang utama DPRD BS, Selasa (27/8) sebagai persiapan pelantikan hari ini.

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Jabatan anggota DPRD Bengkulu Selatan (BS) periode 2014-2019 berakhir hari ini, Rabu (28/8). Oleh karena itu, bersamaan dengan berakhirnya masa jabatan anggota DPRD BS periode sebelumnya, maka hari ini juga dilantik anggota DPRD BS yang baru periode 2019-2024.

“ Insya allah besok (pagi ini red), 25 anggota DPRD BS yang baru dilantik,” kata Pelaksana harian (Plh) Sekretaris DPRD BS, Supardi SH usai glady resik anggota DPRD BS di ruang sidang paripurna DPRD BS, Selasa (27/8).

Supardi mengatakan,pelantikan tersebut akan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri BS,Heri Kurniawan SH MH dan didampingi ketua pengadilan Agama BS,H Hartawan.



 

“ Untuk pimpinan sidang sementara Barli Halim dari PDIP BS dan wakil ketuanya, Juli Hartono SE dari partai Nasional Demokrat (Nasdem), sebab kedua partai ini meraih suara terbanyak dan kursi terbanyak di DPRD BS,” ujarnya.

Barli Halim SE selaku pimpinan sementara DPRD BS mengatakan, setelah glady resik kemarin, dirinya siap mengemban amanah menjadi pimpinan sementara DPRD BS. Dirinya berharap do’a dari warga BS agar proses pelantikan hari berjalan lancar. “ Insya allah saya siap mengemban amanah tersebut, mohon doanya agar pelantikan kami berjalan lancar,” ujar Barli usai glady resik kemarin. (369)