Hari Ini 242 CPNS, Mulai Bekerja

DIINGATKAN: Ratusan CPNS Mukomuko telah menerima SK dan diingatkan bekerja maksimal serta tidak melanggar aturan.

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Sebanyak 242 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Mukomuko, mulai hari ini bekerja dan melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing. Ini setelah, mereka merima SK pengangkatan yang diteken Bupati Mukomuko, Choirul Huda. Bupati berharap, sebanyak 242 CPNS di lingkungan Pemkab Mukomuko itu, dapat menjadi tambahan kekuatan. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat menjadi lebih baik.

Ia juga menyampaikan, agar CPNS menjalankan tugas dengan baik dan maksimal serta dapat menyesuaikan diri dengan cepat ditempat penugasan. Kedepannya untuk terus belajar, menambah pengetahuan untuk kemajuan birokrasi di Pemerintahan Kabupaten Mukomuko.



Kepala BKPSDM Kabupaten Mukomuko, Jawoto melalui Sekretaris Edy Suntono menyampaikan, sebanyak 242 CPNS yang telah meneriam SK itu merupakan masa uji coba yang berlangsung sekitar satu tahun kedepan. Sebelum CPNS tersebut diangkat 100 persen menjadi PNS. “Status CPNS masih rawan terkena sanksi pemberhentian jika melanggar aturan tentang kedisiplinan PNS. Untuk itu, jalankan tugas sesuai aturan. Jangan melanggar aturan dan bekerjal sesuai tupoksinya masing-masing,” ingat Edy Suntono.(900)