Harapkan Mobil Operasional

ASRI/Bengkulu Ekspress
DORONG: Mobnas kepala Inspektorat sempat mogok lantaran usianya sudah tua di parkiran kantor Bupati BS dan harus didorong agar bisa hidup kembali, Rabu (5/12).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Kepala Inspektorat Bengkulu Selatan (BS), Hj Diah Winarsih SH mengatakan saat ini di instansi yang dipimpinnya kekurangan kendaraan dinas atau kendaraan operasional. Dirinya berharap, pemda Bengkulu Selatan dapat membantu kendaraan operasionap.

“ Kami kekurangan mobil operasional yang ada hanya satu unit,” keluhnya.

Mbak Win sapaan akrab kepala Inspektorat Bengkulu Selatan ini mengatakan, sebagai instansi yang selalu turun ke lapangan, pihaknya membutuhkan armada. Sebab wilayah kerjanya menjangkau seluruh desa dalam wilayah Bengkulu Selatan. “ Kami ini kan sering turun ke desa untuk mengontrol realisasi dana desa,” ujarnya.



Hanya saja, selama ini, petugasnya sering menggunakan kendaraan pribasi untuk melakukan tugas ke lapangan. Oleh karena itu, dirinya berharap, pemda Bengkulu Selatan dapat membantu kendaraan dinas di inspektorat Bengkulu Selatan. Sehingga kinerja anggotanya dapat semakin maksimal.

“ Dengan adanya tambahan mobil operasional, saya yakin kinerja petugas kami akan semakin maksimal,” demikian Mbak Win. (369)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*