Hanura Siap Bekerja dengan Hati Nurani

JAKARTA, BE – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto, menyambut baik hasil pengundian partai politik peserta Pemilu 2014, yang menempatkan Hanura di nomor 10.

Menurutnya dengan penetapan nomor urut, maka Hanura ke depan semakin yakin melakukan sosialisasi ke masyarakat. “Setelah penetapan nomor urut, langkah selanjutnya Hanura akan memersiapkan diri sebaik-baiknya. Kita targetkan Hanura memeroleh kepercayaan sebanyak-banyaknya dari masyarakat,” ujarnya di gedung KPU, Jakarta, Senin (14/1).

Caranya, dengan berbuat nyata di tengah masyarakat. Salah satunya seperti yang dilakukan Minggu (13/1) kemarin, Hanura menggelar pengobatan massal gratis bekerjasama dengan Ojek, Supir dan Taksi Hanura (OSTRA), di Kelurahan Tebet Barat, Jakarta Selatan.

“Perjuangan kita ini baru dimulai. Sekarang tinggal bagaimana dengan modal tekad yang tulus, kita bangkit dan berkembang, sehingga mampu meyakinkan masyarakat bahwa Hanura tidak sekedar pantas lolos verifikasi. Namun pantas dipilih oleh rakyat, Karena perjuangan kita sepenuhnya berorientasi pada kepentingan rakyat,” ujarnya.

Menurut Wiranto animo masyarakat yang sangat tinggi dalam pengobatan gratis, menunjukan masih banyak lapisan masyarakat yang belum tersentuh program pengobatan yang diberikan pemerintah.

“Bayangkan, ini padahal Jakarta yang merupakan pusat pemerintaham, apalagi di daerah-daerah lain yang tentu fasilitas pengobatannya tidak selengkap disini,” ujarnya yang meminta segenap lapisan masyarakat Indonesia mendoakan agar kader Hanura tetap memiliki hati nurani dan menjadikannya sebagai kompas kebenaran.(jpnn)