Hanura Resmi Usung Linda – Mirza

Penyerahan SK DPP Hanura ke Bakal Calon Walikota Bengkulu dan Wakil Walikota Bengkulu, Patriana Sosialinda - Mirza.
Penyerahan SK DPP Hanura ke Bakal Calon Walikota Bengkulu dan Wakil Walikota Bengkulu, Patriana Sosialinda – Mirza.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi mengusung pasangan Patriana Sosia Linda – Mirza sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Wali Kota Bengkulu. Ini ditandai dengan diserahkannya Surat Keputusan dari DPP Hanura yang ditandatangani Ketua Oesman Sapat Odang dan Sekjen Hanura kepada pasangan Linda – Mirza pada hari ini, Senin (08/01/2017).

“Hari ini, kita serahkan SK dari DPP untuk memenangkan Linda-Mirza dalam Pilwakot tahun ini. Dan kenapa Hanura mengusung Linda-Mirza yang merupakan dari partai lain, hal itu karena kader Partai Hanura sendiri tidak siap untuk mengikuti kompetisi Pilwakot. Dan Linda-Mirza juga mengikuti seluruh proses tahapan penjaringan yang kami lakukan, mulai dari DPC, DPD sampai DPP,” ungkap Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Drs H. Muslihan DS S,Sos, MM usai menyerahkan SK di Kantor DPC Hanura Kota Bengkulu, Senin (08/01/2017).

Dikatan Muslihan, dengan adanya SK maka keputusan organisasi terebut harus ditaati oleh seluruh anggota kader Partai Hanura Bengkulu.

“Jadi kita harus mengamankan dan memenangkan Linda-Mirza, jika tidak mengikuti isntruksi tersebut silahkan keluar dari Hanura,” Kata Muslihan

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kota Bengkulu Sudisman mengatakan dengan koalisi Golkar, PDIP dan Hanura mereka optimis bisa memenangkan Pilwakot.

“Insya Allah kita bisa memenangkan Pilkada Kota Bengkulu,” ungkapnya optimis.

Setelah mendapatkan SK dari Hanura hari ini, Pasangan Linda – Mirza menyatakan siap mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bengkulu esok hari, Selasa (09/01/2017).

Dikatkan Linda, sebelum mendaftar ke KPUD, DPC Golkar Kota Bengkulu juga akan mendeklarasikan dukungan kepada dirinya dan Mirza.

“Jadwal kegiatan kita sudah fix, kita dari kediaman masing-masing setelah dzuhur kumpul di Rumah Fatmawati Soekarno untuk deklarasi, sebelum pada pukul 15.00 Wib mendaftar ke KPU bersama seluruh Parpol koalisi,” bebernya. (Dil)