Hantam Mobil Karyawan HKI, Pengemudi Motor di Benteng Lurat


Bakti/BE
DIAMANKAN : Mobil Avanza nopol B 2260 TTB yang merupakan milik karyawan PT HKI diamankan di Satlantas Polres Benteng karena terlibat Lakalantas di Desa Kancing, Kecamatan Karang Tinggi, Rabu (19/5) pagi.

BENTENG,bengkuluekspress.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Desa Kancing, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) sekitar pukul 09.30 WIB, Rabu (19/5) pagi.
Sepeda motor jenis Yamaha Mio Sporty nopol BD 5203 DR milik Hariyanto (38), warga Desa Lubuk Sini, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Benteng.
menabrak mobil Avanza nopol B 2260 TTB yang dikemudikan oleh Prananda (21), yang merupakan salah satu karyawan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI).
Tak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Hanya saja, kedua kendaraan mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

Sedangkan, pengemudi motor Mio mengalami luka parah dan langsung dibawa ke RSUD Benteng guna mendapat perawatan intensif. Beberapa luka yang dialami korban ialah patah tulang paha kiri, luka robek di jari tengah tangan kiri, luka robek di jari kelingking kaki kiri dan luka robek di paha kiri.
Mengetahui kecelakaan tersebut, kedua kendaraan langsung dibawa ke Satlantas Polres Benteng untuk diamankan.

Ketika dikonfirmasi, karyawan PT HKI, Prananda mengatakan, peristiwa terjadi saat dirinya mengemudikan mobil dari Kota Bengkulu menuju lokasi proyek pembangunan jalan tol di Desa Penanding, Kecamatan Karang Tinggi.
Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi hingga membuat kecelakaan tak terhindarkan.
“Dia (pengemudi motor,red) mengambil jalur saya. Karena motor melaju kencang, kecelakaan tak bisa terelakan,” ungkap Prananda.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*