Hancurkan MU Bikin Leicester Kian Percaya Diri

LEICESTER – Leicester City tampil menggila pada pekan kelima Premier League 2014/2015. The Foxes -julukan Leicester- sukses menekuk Manchester United dengan skor 5-3 (1-2) dalam laga yang dilangsungkan di King Power Stadium, Minggu (21/9) malam WIB.

Hebatnya, kemenangan itu diraih setelah Leicester sempat tertinggal 1-3. Bagi Leicester, itu adalah kemenangan paling hebat yang mereka bukukan pada awal musim ini. Kemenangan itu membuat para penggawa Leicester kian percaya diri mengarungi sisa seri musim ini.

“Anda bisa melihat bagaimana berartinya kemenangan ini untuk para suporter. Kami tahu, kami bisa mengalahkan siapapun pada hari kami,” terang penggawa Leicester, Jamie Vardy di laman resmi Premier League.

Gelandang Leicester, Esteban Cambiasso menambahkan, hasil impresif itu membuat timnya bisa menepuk dada. Namun, Cambiasso meminta para pemain Leicester tak terlena.

“Kami bisa merayakannya dalam sehari. Namun, setelah ini, kami sudah harus mulai memikirkan tentang pertandingan selanjutnya,” tegas mantan penggawa Inter Milan itu.(jos/jpnn)