Halal Bihalal, Perkuat Silaturahmi

1. Jefryy/Bengkulu Ekspress – Pemerintah Kabupaten Seluma melakukan kegiatan halal bihalal di Masjid Baitulfalihin Seluma, kemarin (12/6).

TAIS, Bengkulu Ekspress– Kemarin (12/6), bertempat di Masjid Baitul Falihin, Pemda Kabupaten Seluma, menggelar kegiatan halal bihalal paska libur hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Halal Bihalal ini ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan bawahan, serta masyarakat Kabupaten Seluma secara umum.

“Hari ini (kemarin) kita laksanakan halal bihalal untuk mempererat tali silaturahmi. Jangan sampai ada lagi permasalahan antara bawahan dan atasan,” kata Bundra kepada BE usai halal bihalal di Masjid Agung Baitul Falihin, kemarin (12/6).



Menurutnya, halal bihalal ini sendiri hendaknya dijadikan wadah untuk bersama memajukan daerah. Tidak ada perbedaan antara bawahan dan atasan dalam hal memajukan Kabupaten ini.”Kerjasama yang baik, tidak ada perbedaan dan atasan dan bawahan. Kalau Silaturahmi baik, selaras berjenjang muda-mudahan Seluma maju,” sampainya.

Bundra juga meminta agar seluruh ASN Kabupaten Seluma, bersikap netral dalam pilihan politik. Dia berharap, pasca Pemilu ini agar seluruh ASN tidak ikut menyebarkan berita hoax yang dapat menimbulkan masalah dikemudian hari.

“Kita menginginkan Seluma ini kondusif. Jangan sampai ada lagi kotak sana kotak sini. Mari kita saling merangkul bersama-sama membangun Seluma lebih baik, “harapnya.

Dalam Halal Bihalal ini, Pemkab Seluma mengundang penceramah Ustad Muhammad Khalifah Sinaga. Dalam kesempatan ini pula, hadir unsur Muspida Kabupaten Seluma. Seluruh kepala dinas, camat, kepala badan, serta seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Seluma. Usai mendengarkan tausiah dari Ustad Muhammad Khalifah Sinaga, seluruh ASN yang datang secara bergiliran bersalam-salaman. Kemudian, dilanjutkan makan siang bersama di halaman Masjid Agung Baitul Falihin. (333)